popular mmorpg 2d browser

Thursday, November 22, 2012

FAQ Wartune Part I


Wartune 2D browser game

Tanya Jawab Wartune Bagian I

Apakah saya perlu men-download klien untuk bermain Wartune?
No Wartune adalah turn-based strategi permainan web yang dapat dimainkan di browser Internet utama.

Dimana saya bisa mendownload Adobe Flash player?
Untuk men-download versi terbaru dari Adobe Flash player, silakan klik di sini.

Saya lupa password saya! Apa yang harus saya lakukan?
Jangan khawatir. Silahkan klik di sini untuk mereset password akun R2Games.

Bagaimana saya menerima paket bonus?
Selesai pencarian tertentu dan tetap online untuk waktu tertentu yang diperlukan untuk menerima paket bonus.

Saya tidak bisa login ke server saya! Apa yang bisa saya lakukan untuk memperbaiki masalah ini?
Pertama, menghapus cookie browser Anda, cache, file-file sementara, dan restart browser Anda. Selain itu, pastikan Anda memiliki versi terbaru dari Adobe Flash player diinstal dan telah menonaktifkan setiap firewall. Jika Anda masih menghadapi masalah, kami mendorong pemain untuk men-download dan menginstal klien Mini Wartune.

Setelah log in, saya terjebak pada layar hitam. Apa yang harus saya lakukan?
Menghapus cookie browser Anda, cache, file-file sementara dan restart browser Anda. Jika Anda masih menghadapi masalah, silahkan hubungi kami.

Dapatkah saya menghapus karakter saya?
Tidak, karena Anda hanya dapat memiliki satu karakter per server. Jika kamu ingin me-restart, kamu akan perlu untuk membuat karakter baru pada server yang berbeda.


No comments:

Post a Comment